Selasa, 17 Desember 2013
0 komentar

Innalillahi wainnailaihi roji'un



Baru mau coba-coba nulis blog, malah nulis berita duka cita. Baru aja semalem, dibangunin sama istri pas lagi tidur,katanya temen kantor ada yang meninggal. Pas cek hape beneran ternyata, mbak sinta temen kantor di bagian HRD dan PK, meninggal dunia. Yang diinget dari mbak sinta tuh, orangnya ramah, agak gemuk dan sangat friendly. Sakitnya udah lama, sempet dirawat lama banget dirumah sakit karena koma, denger - denger karena pembuluh darah di otak ada yang pecah, stroke ya.

Yang bikin kesel tuh, sebenernya pengen banget ngelayat. Soalnya, sebelum-sebelumnya gak pernah bisa ngelayat. Bayangin aja, selama kerja disini kurang lebih 3 tahun, udah ada 2 orang yang meninggal, dan belum satupun pernah ngelayat. Nah hari ini bertekad, harus bisa ngelayat.

Sampe kantor, tadi jam 8 kurang 10, beli sarapan, niat nasi uduk malah dapetnya bihun, gpp, yang penting makan dulu soalnya mau ngelayat. Naik ke atas,gak masuk ruangan dulu, soalnya udah tau si bos lagi golf, jadi aman, buat ngelayat bakal berjalan mulus nih. Abis udah tuh bihun goreng plus risol dua, bersiap mau turun kebawah untuk berangkat ngelayat....(contd)
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top